Selasa, 01 Januari 2013

Sahabatku.. (:


Ketika aku tak mampu untuk berjalan
Ketika aku tak bisa berdiri,
Ketika aku lelah
Ketika aku tak sanggup lagi melewati setiap ujian
Ada mereka yang sanggup menuntunku, menggandengku
dan mendampingiku..
Sahabatku..
terimakasih telah memberi warna dalam kehidupanku
menciptakan canda, tawa, tangis dan bahagia
aku tanpa kalian ibarat rumah tanpa tiang
yang takkan pernah bisa berdiri tegak
yang mudah roboh atau bahkan tak bisa berdiri
Maafkan aku, aku tak mampu untuk menjadi sahabat yang baik
Namun kalian adalah sahabat terbaikku.
Kau harus tau bahwa bahagia mu itu bahagiaku
dan tangismu itu adalah tangisku


J for my beloved friends     þ Mustikaning Ayu S
                                            þ Afifah WindyaN
      þ Erma Farida SPD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar