Selasa, 01 Januari 2013

me..


Semacam berada di ujung tebing yang sama ketika aku terjatuh kedalam lubang hitam yang tak berdasar itu lagi. Mencoba untuk kembali, namun langkah kaki ini tetap bertahan.. hidup memang pilihan, tapi saat ini aku tak tau yang mana yang harus ku pilih. Memang sulit untuk menggunakan logika di dalam kondisi seperti ini. Sepertinya hati dan pikiran tak bisa sejalan.. Apa yang harus ku lakukan. Disaat kata hati mulai membisu dan semua omongan orang tak lagi bisa ku dengar, .. melihat di sebarang sana ada sebuah keindahan yang takkan pernah bisa kunikmati jika aku masih tetap disini. Tapi aku takut, jika itu hanyalah semacam fatamorgana atau sebuah ilusi dari fikiranku semata..
Jika memang harus melompat, aku takut jengkal kaki ku tak bisa menggapainya, kaki ku terlalu pendek untuk bisa melewati lembah keputusasaan ini. Jika hanya berdiam diri disini aku tak ubahnya sebongkah batu yang tak bernilai. Tuhan, apa yang harus ku lakukan. . tunjukkan jalanMu padaku, hanya Engkau Sang Maha Pemberi Petujuk (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar